Tuesday 2 April 2019

Riyanto Husnoh, Beatboxer ‘Tamvan Bersertifikat’ yang Bikin Ketawa Orang Se-Indonesia


Punya skill beatbox pastinya merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Pasalnya, untuk bisa menghasilkan irama yang pas dan enak didengar –dengan hanya mengandalkan mulut, lidah, bibir, dan rongga-rongga ucap lainnya adalah yang hal yang enggak mudah. Butuh waktu yang lama untuk kemudian menjadi orang yang pro.



Nah, kalau selama ini kita menganggap seorang beatboxer harus selalu punya skill level dewa untuk bisa terkenal, berarti kita harus belajar kepada Riyanto dulu nih. Pria asal Cilacap ini mendadak jadi idola karena bermain beatbox dengan nada yang tak biasa. Bahkan nih, saking anti-mainstreamnya, ia sampai diundang ke berbagai acara televisi.


Skill beatbox yang tak biasa
Sumber : Twiter - riyanto_husnooohh


Namanya Riyanto Husnoh, pria yang mempelopori beatbox ‘Bug Setaakkk’ ini datang dari Cilacap, Jawa Tengah. Riyanto terkenal karena video viral bersama dua temannya –Eki dan Andre, ketika sedang menyanyikan lagu Sufian Suhaimi ‘Di Matamu’. Video tersebut sudah ditonton ribuan kali. Seperti yang Sahabat Boombastis lihat, alat seadanya, suara pas-pasan, ekspresi yang tak biasa plus cara beatbox Riyanto jelas membuat netizen ngakak dengan tingkahnya. Di Indonesia, mungkin ia satu-satunya yang sangat pede menampilkan skill seperti itu, iya enggak?


No comments:

10 Coretan di Dinding yang Tulisannya Lucu Parah

1. Tolong kembalikan 5 detikku yang terbuang percuma :(   2. Nah yang elo lakuin itu apa abdul?? Selanjutnya ...