Monday 11 March 2019

5 Pantai Paling Berbahaya Di Dunia, No 2 Indah Banget


Pantai merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan sebagai tempat destinasi wisata di saat libur tiba. dimana banyak orang yang menghabiskan waktunya di pantai mulai dari hanya sekedar bersantai ataupun melakukan kegiatan seperti menyelam dan sebagainya.

Namun ternyata di dunia ini tak semua pantai itu bisa dijadikan sebagai tujuan destinasi wisata. ada beberapa pantai di dunia yang ternyata malah berbahaya untuk di kunjungi dengan berbagai alasan. melansir dari laman resmi wowmenariknya.com, berikut 5 pantai paling berbahaya di dunia.

1.Pantai Kilauea, Hawaii
Sumber : https://www.wowmenariknya.com/wp-content/uploads/2015/09/pantai-kilauea.jpg



Sekilas mungkin kalian pastinya sangat mengenal dengan hawaii, yah hawai dikenal memiliki banyak pantai indah yang menjadi lokasi wisata banyak turis. namun tidak dengan pantai yang satu ini.

Pantai Kilauea merupakan rumah bagi gunung berapi aktif dan Gunung Kilauea adalah yang paling aktif. walaupun memiliki pasir pantai yang indah dengan pasir hitamnya. abu vulkanik di sana sangatlah berbahaya. Jadi, tak menutup kemungkinan air pantai ini tercemar oleh abu vulaknik yang beracun.



No comments:

10 Coretan di Dinding yang Tulisannya Lucu Parah

1. Tolong kembalikan 5 detikku yang terbuang percuma :(   2. Nah yang elo lakuin itu apa abdul?? Selanjutnya ...