Monday 11 March 2019

Tempat Yang Membuat Takjub Siapa Pun Yang Mencintai Perjalanan Liburan Panjang


Perjalanan adalah makanan untuk jiwa dan perjalanan adalah jenis pengalaman terbaik yang bisa dimiliki seseorang. Ini memungkinkan Anda untuk menikmati tempat dengan mata Anda sendiri akan menjadi momen dan melihatnya sesuka Anda. Meskipun ada jalan yang tak terbatas untuk dilalui, beberapa jalan memiliki "sesuatu yang istimewa" di antaranya.

Jalan Menuju Pantai Merah, Tiongkok

Sumber: brightside.me

Pantai Merah terletak di delta Sungai Liaohe, sekitar 30 km barat daya Kota Panjin, China. Sesuai dengan namanya, pantai ini memang berwarna merah, bahkan mirip seperti warna darah.

Keunikan yang dimiliki Pantai Merah, sukses menyedot banyak perhatian wisatawan. Pantai ini pun menjadi salah satu lokasi favorit pelancong yang sedang liburan di China.

Saat pertama kali tiba di Pantai Merah, banyak turis yang dibuat terkejut olehnya. Warnanya yang merah seperti darah membuat ngeri setiap mata yang memandang, menutupi hampir 6.000 hektar tanah.

Ternyata, warna merah yang menutupi Pantai Merah tidak bisa Anda lihat setiap saat. Warna ini hanya bisa Anda lihat saat musim gugur tiba. Saat itu, rumput yang awalnya berwarna hijau berubah menjadi warna merah. ( Sumber : https://travel.detik.com/dtravelers_stories/u-1945046/ada-pantai-merah-darah-di-china )




No comments:

10 Coretan di Dinding yang Tulisannya Lucu Parah

1. Tolong kembalikan 5 detikku yang terbuang percuma :(   2. Nah yang elo lakuin itu apa abdul?? Selanjutnya ...