Saturday 20 April 2019

Inilah 6 "Assassin" Sadis Versi Dunia Serangga



Referensi pihak ketiga

Seperti yang kita tahu hukum di dunia hewan adalah memakan aku dimakan. Jika mereka tidak memanfaatkan skill mereka masing-masing. Maka mereka akan dimakan oleh beberapa hewan yang mempunyai skill pembunuh yang luar biasa. Dalam dunia arthropoda pun sama seperti itu.

Arthropoda yang mencakup beberapa hewan dari keluarga serangga udang laba-laba dan yang lainnya, ada yang mempunyai skill membunuh yang bahkan cukup mengerikan.

Dan inilah beberapa pembunuh mengerikan di dunia arthropoda :

1. Reduviidae

Referensi pihak ketiga



Beberapa serangga seperti laba-laba cukup tragis ketika mereka menjadi mangsa Reduviidae. Teknik membunuh yang dilakukan oleh Reduviidae cukup mengagumkan di mana dia akan meniru atau berpura pura menjadi mangsa dari mangsanya, bahkan penyamarannya pernah dilakukan dengan menggunakan pulahan mayat semut kemudian meletakkannya di punggungnya.

Saat itu, mangsa Reduviidae yang berpikir jika Reduviidae adalah makanannya akan mendekat untuk memangsa Reduviidae. Tapi, pada saat itulah muncul kejutan ketika Reduviidae melumpuhkan mangsanya dengan moncong panjang dan tajam. Setelah itu, dia akan menyuntikkan racun mematikan yang melumpuhkan Laba-laba.

Tidak cukup sampai di situ hal yang paling menakutkan dari hewan ini adalah bagaimana dia memakan mangsanya. Reduviidae akan meminum cairan yang ada di dalam tubuh mangsanya, setelah selesai dia akan melanjutkannya dengan memakan tubuh mangsanya. Hewan yang menjadi mangsa serangga ini juga terkadang cukup menakutkan. Bahkan kelelawar pernah menjadi korban dari serangga mengerikan ini.


2. Kirkaldyia deyrolli - Serangga air raksasa

No comments:

10 Coretan di Dinding yang Tulisannya Lucu Parah

1. Tolong kembalikan 5 detikku yang terbuang percuma :(   2. Nah yang elo lakuin itu apa abdul?? Selanjutnya ...